naura’s way

naura's 1st wrote

naura's 1st wrote

Mungkin seharusnya gw mulai ngblog 3 atau bahkan 4 th lalu. tapi… baru hari ini gw ngrasa “ok” buat mindahan catatan harian. Dari buku diary (hahaha… preman kok ber-diary, ya??) ke model soft copy kayak gini. Hhmmm, sebuah keputusan yang sulit (anjrit… xixixi) dan sebenernya males juga sih.

Knp? hehehe… (1) privacy, walo bisa aja khan di-hide atau just save as draft or not published, tapi kok tetep.. ada rasa “asik” yang hilang. (2) emosi, pan kalo di buku… tulisan kita berkarakter. Saat kita sedih, goresannya beda ama kalo kita senang. Waktu kita marah.. pasti beda dengan kondisi (goresan) tulisan pas kecewa. Not just content… all the posting will brings back to the time we wrote (juga… gak ada yang komen/nghina kalo inggrisnya salah kyk gini. hihihi…), dan (3) comment, males bgt gak sih? nulis ini-itu… ngomong apa-api… dikomen orang.. haaa!! Buat byk orang, jaman emang udah narsis. Pengen selalu up-date ama sekitarnya. Pengen selalu keliatan,dibanding tetangganya, dan segala narsistik lainnya. Bwuaah!!! Emang ujungnya sih tergantung niat. Dan niat gw adalah… “Paduli setan… ieu tulisan aink, kumaha aink!” xixixi… (4) terakhir, dan paling utama, pan gw gaptek! serta lumayan males buat ngulak-ngulik kecanggihan teknologi.

Tapi, akhirna urang eleh oge! Teu eleh sih… sadar! Bahwa, perlu juga sih buat (bahasa lain dari narsis, nih) aktualisasi diri. Not just being present, but more for being live. Huahahaha… alasan, anjink! Intinya mah, lagi pengen aja. That’s it. Walo, pasti selalu ada api untuk ada asap, kan? Thx to Naura. Anak urang.

Kisahnya gini, feb’09. urang karek pindah ti DDB ke Grey. Namanya orang baru… baru pindah kerja, salah nego pula, dan ngerasa banyak yang salah dengan tempat yang baru. Di gw-nya… dan work environment-nya. Aneh lah buat sebuah agency kreatif. Pulang malem… pagi malah, itu udah biasa. Cuman pulnag pagi dan kemudian dipotong gaji karena datang agak siang… DAMNED!! Itu yang gw kagak terima. Lha, kok jadi curhat? hehehe… biarin aja! Ini blog gw… mo apa luh? Gak seneng? Jangan baca!!

Emang sih, bukan kena ke gw. Cuman… tinggal nunggu waktu kapan kena! FYI. yang kena kayak gitu, rata2 anak (maap, dah pada tua… bapak2🙂 ) studio. And the worse is, there are too afraid (or too old) to protest, the injustice system.

Haaalaaah….. ngaco! Akhirnya, gw jadi sering uring2an… gak tau musti ngapaen. Di tengah kebutuhan gw buat (btw, gw mau pindah ksana karena mereka sedang bikin betoel creative platform… so, hopefully it could be meet of my need!) belajar… ngejar ketertinggalan (awards can be as an option… )… kerja pagi ke pagi. Ulik sana-ulik sini. Butuh back up. Support and willingness. Itu yang gak bisa gw tolerir. Gimana bisa tega? Wong ntar mereka yang susah! Tapi gw juga butuh!

So, pas keur pusing2na kitu… ama istri, yang asalnya begitu amat pengertian dengan pola kerja sbg buruh iklan, mulai sering brantem gak jelas. Pasti karena si gw-nya yang gak fokus. Ama anak jarang ngobrol… dan efeknya, ama kerjaan juga gak fokus-lah. Jadi gak ada yang fokus!

Ajaib, emang! Niat belajar. Gaji brani turun. “Bonus” gw buang. Status gapapa probition lagi. Medical insurance, nothing ’til pass the prob. Tapi gw gak bisa belajar! DAMN… DAMN… DAMN…

Dan pulanglah, jam 3 pagi, lupa tgl brp, bulan Februari’09. Gw nemu di bawah bantal… the naura’s post. Gw ngerasa udah ninggalin tujuan utama gw hidup… SENANG-SENANG. (hehehe… kesanya hedonis bgt, ya?? ntar gw scan-lah filosofi HIDUP SENANG-SENANG). Thats change everything. Thats make me stronger and think for better.

And finally, itu juga yang bikin gw brani buat buka blog. Utarakan maksud loe dengan cinta. Coz love will always brings u to the good things. Just show it. Do it with your heart. And lets the universe finish it.

Naon sih? asa teu nyambung… bae weeeee…..

Hahaha… nuhunnya, neng!

Comments are closed.

