melahap jakarta pagi

Terbangun dari tidurku yang lelap, karena mimpi basahku yang ajaib! hihhi… ajaib, karena, 1. masih bisa mimpi basah, ya??? 2. mimpinya ama istri sendiri. huahaha… saking cintanya gw ama dia, di mimpi pun ternyata hanya dia (DAMN!! kali2 mimpi basah ama siapa kek… pan mimpi ini… hadiah dari langit, hehehe)

Setelah kaka pamitan, mo ke Ancol ama sekolahannya, pentas tari. Gudlak, anakku!!! Si gueh (mau gak mau) harus mandi pan. Ach, sholat dhuha ah. Dah lama gak ngobrol sambil ngopi ama Dia. Just talk, no asking for anything, let it be…. let the universe role his time lah.

Then, start to kickstart si Hedjo. Lancar jaya! Awal yang bagus. Oke, dompetku kosong pisan, neh. Go to the atm.

… and, its a story for the day.

Dengan gaya sperti biker pisan, si gueh memacu si hedjo dengan riang gembira. Senyum mengembang kemana-mana.

Parkir di tempat preman, sok jago ya… pada ngeliatin, plototin, megangin tumpakan si hedjo. Kop welah.. asal jangan dijilatin! hehehe…

yaelah… si hedjo ngambek! Persis siga kemaren malem. Gak mau hidup! Banjir! Pasokan bengsin kurang…. DAMN!!

Tapi tong panik…

Uhuy, ternyata di antara preman2 yang tadi itu, ada yang ngerti mesin. Sigap banget dia nolongin. liat bentar kondisi si hedjo… “Buang aja bengsinnya. Digas…. Coba kita setel lagi masukkan bengsin dan anginnya. Ada obeng min?”

Si gueh cuma liatin… dia juga sambil ngajarin, eh, kasih tau…

“Kalo banjir gini, jagan dibekep mulu. Coba digas… pelan2, terus di-pol-in. Asal nyala dulu, lalu kita setel karbu… nih, yang bensin kita gedein dulu… baru atur angin. Nah, stelah ketemu, pake rasa ya… langsam… kita atur masukan bensin … udara… Nah, langsam-khan? Ayo, mlajulah!!”

Dan si hedjo kini mlaju dengan tenang… gak takut deg-degan pas lampu merah, gak kuatir mlekbek pas macet, dan gak ujug-ujug mati pas nyusul orang. Hedjo kita berjaya!!

Ayo hedjo…. meraunglah… kita lahap Jakarta pagi ini… Beeerrrraaangkat, Djooo!

thx bro

Comments are closed.

%d bloggers like this: